All About - Tips Tricks and Download : Mobile windows Pc Laptop Health Beauty News Facebook Twiter and More...

Aplikasi Untuk Mengubah Warna Lampu LED Indikator di Blackberry

Secara Default Lampu LED indikator di Blackberry hanya ada warna merah, baik itu untuk saat ada pesan di BBM, Pesan Email sampai pesan Facebook semuanya hanya berwarna merah. Jika Anda bosan dengan tampilan warna lampu LED yang standar di Blackberry, berikut ini beberapa aplikasi yang bisa dipakai untuk mengubah Warna Lampu LED Indikator di Blackberry.

BeBuzz – Led Light Color : Awalnya bernama BerryBuzz tapi kini lebih terkenal dengan sebutan BeBuzz, merupakan salah satu Aplikasi terbaik untuk mengubah warna indikator LED di Blackberry. Dengan BeBuzz kita bisa merubah warna Lampu LED sesuai dengan keinginan, mulai dari mengubah warna lampu LED saat ada pesan BBM masuk, pesan Facebook sampai merubah warna lampu LED jika ada email masuk. Bebuzz tersedia dalam versi lite atau gratis dan versi berbayar. Untuk versi gratis kita hanya bisa mengganti warna LED untuk beberapa contact di Blackberry. Sedangkan versi bayar sekitar 5.99 dollar US, BeBuzz mampu mengganti berbagai macam warna Lampu LED indikator mulai dari BBM, SMS, Facebook, YM sampai Twitter dan Email.

Blink : Aplikasi untuk Merubah warna lampu indikator di Blackberry ini mempunyai fitur yang hampir sama dengan BeBuzz, yakni mampu mengkostumasi warna lampu LED sesuai dengan pesan atau alert yang diterima Blackberry. Tersedia dalam versi Lite dan berbayar, dan untuk versi bayar Blink mempunyai harga yang lebih murah dibandingkan dengan BeBuzz yakni hanya sekitar 3.99 dollar

Ponas LED – Jika Anda sedang mencari aplikasi Blackberry Gratis untuk merubah warna lampu indikator di Blackberry, maka Ponas LED bisa dijadikan alternatif pilihan terbaik. Anda bisa merubah warna lampu LED untuk contact di Blackberry dan menggunakan Indikator LED Default bawaan Ponas LED.

Color ID Free – Aplikasi LED Indikator Gratis untuk Blackberry ini, juga memiliki kemampuan untuk merubah warna Lampu LED indikator di Blackberry, sama seperti BeBuzz dan Blink, untuk versi gratis Color ID hanya mengizinkan merubah Lampu LED untuk 2 buah contact saja, jika ingin mendapatkan full fitur Anda bisa mendownload versi berbayar.

Aplikasi lainnnya yang bisa dijadikan pilihan untuk mengubah warna lampu indikator di Blackberry adalah LED Notifier Pro, LED Color Caller ID dan Super Color LED.

0 comments:

Post a Comment